what a day -_-

PhotobucketPhotobucket


tadi pas pulang sekolah ..
Tata : eh , beli eskrim dulu yuk  
gue
   : ayoo.. tapi jajanin ya, Ta .. ( becanda doang )

Tata : yauda .. lu mau apa ?

gue   
: yauda yang keg lu aj ! Thank you ya..

Tata : iyaa..

(trus pas ngobrol - ngobrol gitu sambil jalan : Nia manggil )

Nia : Lin , tar mau
les jam berapa ?
gue
: Mmm , jam berapa yahh ??

( trus dari duduk , dia ngedeke
tin gue . baru mau ngejawab lesnya jem berapa , eskrim gue uda jatuh duluan , padahal boleh ditraktirin ama tata )

Udah jatuh ke lantai si vita ngambil eskrim gue yang uda jatuh terus dimakan ! [ OMG -_- ]

ehh , gue ngga kedapetan makan eskrimnya pula -_- 

akhirnya si nia ngeganti eskrimnya , tapi baru sampe ditempat duduk deket pohon di sekolah udah langsung dicomotin ama yang laen ..
 uda gitu ngeganti eskrimnya juga kaga ikhlas  , soalnya pas ditmpat les dia minta dijajanin balik
 milkysmilemilkysmile



Tidak ada komentar: