last saturday

Sabtu,29 Mei 2010

hari ini tadi nya uda rencana mau jalan sama 2 temen SD gue , tapi gajadi soalnya ada yang gak bisa pulang sore. padahal mau nonton nightmare elmstreet -> pngen banget nonton itu soalnya pada bilang serem >< . akhirnya nyokap bilang coba aja tanya ami ( tetangga gue ) mau ke MOI apa ga . terus gue bilang dia kan lagi ulangan umum . terus nyokap bilang : udah entar juga kalo mama yang ngomong ke mamanya juga pasti boleh ( tumben banget XD ) akhirnya jadi juga jalan ke MOI , disana makan di PIZZA HUT ( gatau berapa lama uda gak ke PIZZA HUT) makan pasta , tadi nya gue minta makannya bedua aja soalnya selama liburan nafsu makan rada berkurang eh tau tau tetangga gue malah pesen spaggethi lagi dan gue dibiarkan makan pastanya sendiri ada kali setengah jam lebih kita makan gak abis abis garagara uda kekenyangan, habis itu gue nonton tapi nonton nya shrek forever after 


 mau nonton nightmare elmstreet tapi jam tayang nya gak ada yang siangan . tapi shrek forever after yang final chapter ini bagus banget , lucu lagi ahh .. tapi gue masih pengen shrek ada lanjutannya .. habis nonton langsung maen di FUNWORLD gila abis 125 ribu lebih gue main disitu , mana ada anak anak kecil gitu yang nimbrung aja waktu gue ama tetangga gue maen silent hill nah bagian kiri kanan sama belakang kayak ada tirai penutup nya , nah pas gue ngeliat kebelakang *shocked* ada anak kecil gitu senyum senyum gak jelas lagi , terus juga waktu lagi ngeliatin orang maen apa gitu gue lupa tau tau ada anak kecil megang baju gue dari belakang , langsung gue ngomong : BUSET ! ANAK SIAPA NIH ? *berasa gue nyokapnya apa . wkwkwk .sampe dirumah seperti biasa langsung tergeletak ke TEMPATTIDUR , berasa surga dunia kalo uda sampe tempat tidur . wkwkwk



Tidak ada komentar: