happiness + autism of the day :D


here i come after a several weeks didn't post anything :)

Jumat , 20/8/2010

Habis pulang sekolah , eskul karate dulu untuk kedua kalinya . Pusing sumpah sama bahasa yang diomong bekas guru OR gue pas kelas 7 waktu dia merintahin gerakkan kita pake bahasa Jepang sepertinya , tapi kadang ada bahasa Indonesianya juga , tapi tetep aja klenger dengernya , moga"
 aja kalo uda sering bisa hafal gerakkan + bahasanya :D


-foto-foto bahagia + keautisan bersama teman-teman. wkwk



 suster sekolah baru gue tahun ajaran 2010-2011 , bukan gue ya yg psang celananya ke kepala tapi temen gue ! ( tangan : Talia , korban : Hendy ) haha

kiri - kanan : foto bersama suster baru tahun ajaran 2010-2011 (iren,hendy,tata,gue) sumpah cacat == abs . haha

masa kecil anak sma yang kurang bahagia aka talia yang masang celana ke kepala temen gue yang tadi :P sebenernya gue yang memulai keautisan ini ! haha tapi ya ga sampe naik mobil-mobilanya . wkwk
sebenernya ada beberapa video waktu autis-autisan pas pada nyobain naik mobil-mobilan di TK , yang kalo di puter ulang terus menerus tetep bikin NGAKAK ,tapi ada di FB males masukkin kesini :(
karate - karate - karate 
( pas lagi istirahat gara-gara hujan ) 


sial nih foto cacat belom siap juga . GRRR !!







adegan berantem" gak jelas , suruhan tata ==


( gue nya uda kabur duluan . wkwk )


( berbagai kesibukkan disekitar kita : ada yang lagi megang hp , ada anak yang lagi ngajarin anak laen karate , ada guru yang lagi nunjukk jari entah maksud nya apa ) wkwkwk

adegan tata vs hendy :

 
geblek banget lah . wkwk gak jelas siapa yg menang . haha

2 lawan 1 :


tangan gue udah kayak mau nyakar . wkwk


 
tata si udah keren yaa .. nah gue , pukul asal pukul . wkwk



yang ini gue uda kayak mau narik baju hendy , swt . tata gerakkan udah gak jelass cacat lah semuanya . wkwk


 
tata tambah gak jelas ngapain apalagi hendy , pose udah kayak mau dangdutan dan gue cuma NGAKAK ! HAHA



Tidak ada komentar: