Logo SEA Games di Badan Garuda Indonesia

Logo SEA Games di Badan Garuda Indonesia, Sebagai bentuk sebuah dukungan dan ikut serta menyukseskan SEA Games 2011 Garuda Indonesia pada hari ini, Senin (7/11/2011) telah meresmikan pemasangan Logo Official Airlines SEA Games XXVI pada badan Garuda Indonesia. Logo Official Airlines SEA Games 2011 Indonesia tersebut dipasang pada beberapa pesawat Garuda Indonesia B-737-800 Next Generation dimana telah melayani beberapa penerbangan tingkat Regional dan Domestik, namun khususnya rute Jakarta dan Palembang.


Logo Sea Games Garuda Indonesia 


Peresmian pemasangan logo Sea Games XXVI pada Garuda Indonesia tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar serta Ketua Pelaksana INASOC, Rahmat Gobel di Hanggar 2, Garuda Maintenance Facility (GMF) Cengkareng. Ketua panitia INASOC, Rita Subowo menjelaskan tentang penghargaan dan apresiasi atas dukungan Garuda Indonesia dan sangat berharap partisipasi pemasangan Logo Garuda Indonesia tersebut ikut serta dapat menyukseskan penyelenggaraan SEA Games 2011 tahun ini di Jakarta dan Palembang. Sebelumnya pada pertengahan Maret yang lalu, Garuda Indonesia telah melakukan pentandatanganan kerja sama dengan Panitia Nasional SEA Games 2011 (Indonesia SEA Games Organizing Committee/INASOC) yang dalam kerja sama itu Garuda Indonesia telah ditunjuk sebagai Official Airline SEA Games 2011.

Sebagai bentuk kerjasama tersebut, Garuda Indonesia mendukung tiket menuju Palembang bagi Atlet yang akan bertanding, jasa kargo, pemasangan stiker logo SEA Games di beberapa pesawat Garuda Indonesia, kegiatan promosi bersama, penyediaan gerai khusus di bandara Soekarno Hatta, Jakarta dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin bagi peserta SEA Games serta bentuk lain senilai Rp 25 miliar. Untuk menjamin kelancaran keberangkatan atlet dan ofisial dari luar negeri, Garuda Indonesia juga memberikan dukungan dalam mendapatkan kemudahan transportasi untuk 2.500 atlet dan ofisial Sea Games 2011, Yang berasal dari masing masing dari Negara seperti Thailand, Vietnam dan Malaysia tentunya.

Garuda juga telah menjadi Bapak Angkat dalam mendukung keberhasilan cabang olah raga tennis pada penyelenggaraan SEA GAMES ke-XXVI tahun 2011 ini. Salah satu bentuk dukungan Garuda tersebut adalah Garuda bersama Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) telah melaksanakan turnamen Garuda Indonesia Championship serta Garuda Indonesia Soft Tennis sebagai salah satu media latihan untuk setiap Atlet dalam menghadapi SEA Games XXVI 2011. Selain hal tersebut di bulan Desember mendatang, Garuda Indonesia juga akan menyelenggarakan Garuda Indonesia Master Series dimana merupakan event tahunan yang dilaksanakan Garuda Indonesia, serta adalah sebuah ajang kompetisi untuk pengembangan olah raga tennis nasional tentunya.




1 komentar:

Intan mengatakan...

blogwalking ☺
please visit my blog www.inttant.co.cc
thankyou :)