Kecoa nyasar di kamar

its happened yesterday ...MyEm0.Com
Baru juga pulang sekolah , buka pintu kamar , terus nyalain lampu , terus taro kunci loker .. Eh pas mau keluar lagi , refleks ngeliat ke lantai , tau tau ada kecoa cockroach Pictures, Images and Photos masuk dengan enak nya lewat pintu gue *seakan akan mempersilahkan si kecoa cockroach Pictures, Images and Photos masuk kedalam kamar gue MyEm0.Com, uda gitu langsung masuk kedalem kolong tempat tidur lagi .. Berhubung gue takut MyEm0.Com dan jijik ama kecoa jadi langsung ngibrit ke ruang tamu , sambil ngeliatin dari luar *kecoa nya uda keluar belom ya ? * . Nunggu ada kali setenga jem kaga keluar keluar tuh kecoa * enak apa kamar gue --" * . Nah , akhirnya sambil nunggu tuh kecoa keluar , sambil smsan am temen" , ada rekomendasi temen abis gue ngomong kalo kecoa masuk kamar , katanya : Ambil senjata aja *BAYGON* terus lu headshot kepala nya , gue : senjatanya kaga ada , kalo ada pun gue kaga berani mesti nyari nyari kecoa nya dulu , kecoanya masih jauh aja gue nya uda triak triak . wakwkawk . Lama lama bete juga smsan akhirnya bingung mau ngapain lagi . Ngeliat dasi akhirnya dalem ati * uda dah coba coba buat dasi yang baik dan benar aja . wakwkawk * secara gue kalo bikin dasi asal jadi , gak peduli mau tuh bentuk dasi mau kayak apaan bodo amat dah . ahahah . And Finally jadi lah dasi buatan gueseperti ini *Lebai deh gue , maklum biasanya buat dasi jelek :P*  


- after -

- before -

Udah bikin dasi bingung mau ngapain lagi ....

Perut uda minta makan ... Perut guguea : WOY MAKAN DONG ! wkwkwk . ngeliat meja makan  dari smua makanan akhrnya pilih makan MyEm0.Com nugget aja dah . Slese makan , nungguin mba gue ga dateng dateng jadinya tepar duluan dah gue diruang tamu dengan bete nya soalnya mau nonton diatas juga ga berani *I'M HOME ALONE* . Tiba tiba denger orang buka pager ! Akhirnya ! mba gue dateng langsung ngomong : MBA MBA !! kekamar sono tadi ada kecoa masuk kamarrr ..... Cariin ampe ketemu ! Kalo belom ketemu gak mau masuk ! Uda dicariin ama mba gue gak ketemu juga , uda di cari ke kolong kolong kaga ada .. Gue : mba mau tidur MyEm0.Comdulu aja deh tapi tidurnya diatas aja gak mau dibawah . OGAH ! 

Abis bangun tidur ..

Gue : Mba kecoanya uda keluar belom ?
Mba : Mana ? gak ada . dari tadi gak ngeliat kecoa nya keluar
Gue : Coba cari lagiii ..... Coba liatin di sprei tempat tidur
Mba : Masa kecoa ampe masuk ke sprei sprei 
Gue : Aduh ! coba cari dulu 

pas dibuka spreinya , Mba gue bilang kayak ngeliat ada yang gerak gerak . Gue : Tuh kan beneran kecoanya ada .. Terus tiba tiba kecoanya jato dari sprei tempat tidur langsung deh * ARGGGGGGHHHH....MyEm0.Com* padahal jarak anatara kecoa sama gue jauh , gue nya di depan kamar kecoanya didalem . wkwkwk .. *Untung aja gak tidur dalem kamar*

Ah .. Akhirnya lega juga MyEm0.Com , didalem kamar uda gak ada kecoa . hahaha .



Tidak ada komentar: