flashback : still about the national exam :)


Baru ngeblog lagi and lanjutin tentang UN yang baru aja selese hari kamis kemaren...
Pas kemaren hari selasanya ( hari kedua UN ) kan UN inggris pas mau ngerjain jujur rada males males an soalnya dalem pikiran gue ( Ah .. Inggris doang palingan juga gampang ) pas lagi ngerjaiin juga malah dilama lama in . But because of that .. waktu mau ngapus kertas UN inggris nya tiba tiba ga sengaja kertas nya *LECEK* padahal itu ngapus uda pelan pelan :( tapi emang gak sepenuhnyanya gara gara males , ya its also because i don't pray first before i do the exam ( balik lagi ke pemikiran gue yang menggampangkan soal inggris ) . Dalam hati uda khawatir duluan ( bisa ga ya ke scan ? ) mana ngerjaiinya aja baru setenga selese , uda gitu langsung doa doa bentar supaya bisa ke scan  tuh kertas UN , abis udah selese ngerjain sepuluh menit sebelum waktu nya selese doa doa lagi ( minta maaf segala macem deh gara gara pemikiran gue itu sama gak doa dulu sebelum ngerjain ) . Tapi sekarang gue uda yakin pasti ke scan , gara gara tadi kan anak kelas 9 di sekolah minggu kesaksian , nah waktu gue ngomong kalo kertas gue lecek trus gue bilang mudah mudahan ke scan , trus ada guru sekolah minggu yang bilang *PASTI KE SCAN* seketika gue juga yakin pasti ke scan ga tau kenapa tapi setidaknya gue merasa diyakinkan .                                                                                                                                                                                   
O iya kemaren tuh UN IPA , Aduh bener bener deh nyesel setengah mampus ( penyesalan lagi lagi datengnya terlambat ) . Gue mendapat paket soal yang sebenernya gampang banget . Tapi yang keluar banyakkan bukan yang gue pelajarin terutama FISIKA ( paling ga bisa deh apa lagi itungan nya , tapi itungannya sebenernya masih bisa beberapa , teori nya itu yang beberapa mesti pake LOGIKA ) dan jujur sebenernya pas malemnya dirumah gue cuma belajar dikit dikit doang sisanya nonton tv walaupun masih tetep megang buku dengan topik pelajaran yang uda di afalin berjam-jam , sebenernya uda afal tapi gara gara kebanyakkan nonton tvnya ( kalo gak salah waktu itu nonton Mr.Bean tuh . wkwkwkk )gue takut gue nya lupa . Jadilah 1 jam belajar hanya untuk menghafal 1 topik pelajaran yang pasti akan keluar di soal cuma satu nomor .

Tapi gue uda kerjain sebisa mungkin dan gue harus percaya hasilnya pun bagus , dan rata ratanya muda mudahan mencapai target yang gue inginkan . AMEN :)



Tidak ada komentar: