hasil ujian nasional .

dari tadi malem gue uda cari cari web yang bisa ngasih tau gue lulus apa gak , soalnya males banget kalo nunggu pengumuman dari sekolah yang lewat web juga tapi kan baru bisa liat hari ini . soalnya temen ada juga yang bilang tadi malem jam 00.00 bisa diliat di web negara tapi gue nyari gak ketemu ketemu . ada yang lewat sms juga nah pada nyoba juga gak bisa akhirannya pas ud ajam 2 an gue uda mulai males nyari nyari web nya, mana net gue juga lemot . sampe temen gue ada yang ngeluh juga gara gara ada web buat bgeliat hasil UN kita , jadi tinggal masukkin no ujian kita sama tgl/bulan/thn lahirnya tapi ga ada klik submit atau apa gitu nah setelah gue peratiin ternyata baru bisa dipake hari ini jem 10 pagi ( sama aja boong mending ngeliat dari website sekolah sendiri . wkwk) akhirnya pasrah aja nunggu hari ini jem 10.00 pagi yang katanya juga jem 8.00 kalo gak lulus ditelpon dulu . sebelum tidur sangking gue deg degannya ampe doa lagi dan lagi + doa bapa kami + salam maria ( walaupun gue kristen ) abis bingung mau doa apa lagi . terus nyalain weker jam 6.00 memastikan supaya jem 8.00 pagi gak ada telpon , dan ternyata emang bener gaada telpon . tadi pagi juga gue dibangunin , lebih cepet bangunnya dari sebelumnya , soalnya biasa kalo gue dibangunin jem 8 misalnya pasti tetep aje bangun jem 9 an . wkwkwk . demi ngeliat hasil ujian nasional nya several minutes to 10 o'clock gue mulai deg degan . nah pas jem 10 itu pengumuman belum keluar juga uda lewat 5 menit juga belum keluar juga , payah ngeluarin pengumumannya ngaret . wkwkwk . eh pas gua lagi refresh refresh terus web page sekolah gue dibagian beritanya tiba tiba uda ada berita baru dan ternyata gue LULUS .


no ujian gue : 02-218-015-2


dikelas gue yang gak lulus cuma satu orang , mungkin pembayaran palingan belum selese AMIN ! setidaknya masih ada kemungkinan LULUS . tinggal nunggu hasil nih *rada ngeri kalo masalah hasil* . tapi lega banget lah gue lulus soalnya waktu itu pas habis selese UN gue khawatir sama kertas UN inggris gue yang gak sengaja kelecek . LAST WISHES FOR MY NATIONAL EXAM : mau ngedapetin rata rata nilai yang gue inginkan . AMIN !




Tidak ada komentar: