flashback :)

30/04/2010
hari pertama perpisahan ke bandung ,

gila ternyata kayaknya koper gue bener" paling gede , soalnya yang laen ada yang cuma pake ransel doang. wkwkwk , emang sih cuma satu hari . tadinya gue mikir juga koper gue bakal kegedean tapi akhirannya malah penuh juga . wkwk . dari sekolah jalan jem 8an terus nyampe sana kalo gak salah jem 10 an , baru nyampe , gue uda menderita mesti bawa koper gue yang berat nya gila banget . untung ada temen gue yang bantuin bawa :D , terus pas baru nyampe ke aula gitu , habis itu pembagian kamar ( pas banget sekamar ama vicky , tata , iren , tapi si iren ada dibali jadi nggak ikut :[ ) eh uda dikamar gue kira boleh tidur tiduran dulu gitu berapa menit , tau tau langsung disuruh ke aula gitu *masih capek + ngantuk banget . terus di aula ada games games gitu bentar habis itu makan siang ( nasi + ayam + tempe + tahu , yang gue makan cuma nasi ama tempe doang soalnya kebiasaan kalo makan tempe gue , disuirin . coba ada iren pasti dia yang suirin. hehe ) habis makan games lagi *gilaa* panas panasan lagi terus pake ada acara hiking hiking gitu , ngelewatin rumah warga , terus mesti jalan yang kiri kanan rumput rumput yang agak tinggi yang bikin kaki gatel >< dan pada akhirnya pas mau naek ke step berikutnya tiba tiba gue uda kecapean akhirnya brenti dan gue menutup jalan . wkwkwk . soalnya jalan nya juga kecil --" terus gue akhirnya bisa naek terus langsung duduk dipinggiran yang ada rumputnya gitu *uda klingean terus pengen muntah pula* uda capeknya setengah mampus , gue ga pernah jalan sejauh itu , sebenernya masalah jauhnya masih mending masalah ngedakinya itu yang udah gak kuat . gue aja jalan sampe digandeng ama temen . wkwkwk . udah aus nya minta ampun . uda gitu banyak anak anak kecil gitu yang megang es jeruk *sial bikin ngiler aja* :( , mana kaga bawa duit . pas balik ke tempat penginapannya lagi , 3 hal yang gue pikirin : MAU MANDI , MAKAN , MINUM . wkwkwk . tapi mandi nya gila banget mesti nunggu yang laen , gue aja kebagian terakhir . terus pas acara malem malemnya ada acara maaf"annya gitu kalo kita ada salah ama yang laen *disitu gue nangis* , tapi masih ada sesuatu yang mengganjal yang belom bisa gue lepasin , gatau kenapa :( . nah balik kekamar , gue  ama si vicky kan mau gosok gigi bareng uda nyampe WC , kelupaan bando lupa dibawa akhirnya balik lagi ke kamar uda selese dari WC balik kekamar gue lupa kalo gue tadi mau BAK tapi lupa --" akhirannya balik ke WC lagi entah berapa kali kita bulak balik ke WC kayaknya 3 atau 4 kali an deh .l wkwkwk . awalnya nih gue ama tata mau nya begadang eh malah dia duluan yang tidur . akhirnya gue coba coba tidur tapi susah . eh pas uda gue ketiduran dengan pules , si VICKY malah nyalain lampu dan gue pun bangun lagi --" , terus juga ada anak anak dari kamar laen masuk ke kamar gue juga , nah gara gara lampunya tuh pas banget di bawahnya ada kasur gue jadi kan gu kesiloaan , jadi tamabh gak bisa tidur dah . terus VICKY berbaik hati buat tukeran tempat tidur :) THANKU !

hari kedua perpisahan ,

mestinyanya pas bagian gue gak bisa tidur uda di bagian hari kedua tuh soalnya uda jem 1an kalo gak salah. wkwkwk . Pagi pagi jem 6 an kebangun atau dibangunin gue lupa , yang pasti masih NGANTUKKKKKK ! pagi pagi katanya ada senam pagi tapi katanya cuma ngeliatin cowok" maen futsal dan ternyata kalo ga ikut pun boleh *SO HAPPY* bisa tidur lagi deh . hahaha . lumayan satu setengah jem . terus hari itu ada pembicara : P. iskandar ketua yayasan  ngasih beberapa motivasi juga terus habis itu makan siang and TIMES TO TAKE A PICTURE :D terus balik ke Jakarta tapi sebelom balik ada belanja belanja nya juga di Bandung , pertama kali waktu itu gue beli kalung nawar gitu ama abangnya . wkwkwk . terus balik dah ke Jakarta abis belanja , di bus gue ama tata tambah nyanyi nyanyi gak jelas mana gue laper lagi tiba tiba soalnya uda jem 6an . sampe di sekolah lagi yang pasti kalo gak salah jem 8an , sampe rumah bener bener TEPAR barang barnag gue cuma gue keluarin tapi belum gue rapiin . wkwkwk  .

tapi ya walaupun sebenernya selama acara perpisahan itu gue sering banget ngeluh gara gara ngelakuin apa yang belum biasa gue lakuin tapi lumayan seneng juga :)


foto satu angkatan :D








Tidak ada komentar: