Hugo [ Sinopsis ]



Genre                    :  Adventure/ Fantasy
Tanggal Rilis          :  23 November 2011
Sutradara              :  Martin Scorsese
Pemain                  :  Asa Butterfield, Chloë Grace Moretz, Ben Kingsley, Sacha Baron Cohen
Penulis                  :  John Logan ( Skenario ) , Brian Selznick ( Buku )
Produser               :  Johnny Depp, Tim Headington, Graham King, Martin Scorsese
Distributor             :  Paramount Pictures
Durasi                   :  127 menit
Dana Produksi      :  US$51 juta
Situs Resmi           :  www.hugomovie.com

Sebuah film tentang seorang anak laki - laki yatim piatu bernama Hugo Cabret ( Asa Butterfield ) karena ayahnya meninggal dalam sebuah kebakaran dan ia pun akhirnya tinggal sendiri di balik dinding stasiun kereta api , Paris . Sepeninggalan ayahnya , ia berusaha keras untuk memecahkan misteri dari mesin berbentuk robot yang ditinggalkan ayahnya yang tidak dapat berfungsi dengan baik .Dalam kesendirian hidupnya , Hugo Cabret juga harus merahasiakan dimana ia tinggal , sehingga ia tidak boleh terlihat oleh orang - orang di stasiun kereta api tersebut ketika memasuki lorong menuju tempat tinggalnya selama ini . Ia juga mengumpulkan beberapa petunjuk untuk mengungkap misteri yang diwariskan ayahnya ini .


Sampai pada akhirnya ia bertemu seorang gadis bernama Isabelle ( Chloe Moretz ) yang merupakan anak babtis dari seorang kakek tua yang membuka sebuah toko mainan di stasiun kereta . Pertemuannya dengan gadis itu pun menjadi titik cerah baginya untuk mengetahui teka - teki misteri tentang sepeninggalan ayahnya  . Dan anehnya ,ternyata kakek tua penjual mainan di stasiun kereta yang ia kenal ternyata terkait dalam misteri yang belum terpecahkan ini .

Film ini dibuat berdasarkan buku yang berjudul ‘The Invention of Hugo Cabret’ karangan Brian Selznickh dan merupakan karya pertama sutradara Martin Scorsese yang dibuat dengan format 3D.






1 komentar:

Unknown mengatakan...

hy.. i like
folow my blog:
http://dunia-sportx.blogspot.com/