masa kecil kurang bahagia / autism ?

gatau kenapa tapi semenjak pas sore sore diglobat tv spongebob uda gaada , gue jadi kaya mencari sensasi baru gitu buat nonton cartoon apa aja . kayak waktu itu di tv ada felm cartoon BARNEY yang kayaknya dulu gue demen banget pas TK , eh gue tonton  . sampe sampe spongebob all episodes gue download yang jumlah nya 16 GB lebih belom selese selese didownload tuh ampe sekarang . padahal dulu jaman jaman SD sering banget tuh felm cartoon di global kayak fairry odd parents , jimmy neutron , rugrats walaupun kadang suka diulang ulang episode nya sama tuh kayak spongebob juga , tapi gue tetep demen nontonnya . kemaren nyokap beliin dvd cartoon gitu buat sodara 

ada : TOM N JERRY , DONALD DUCK , HOW TO TRAIN YOUR DRAGON SAMA PADDLE POP KOMBATEI sebelom dikasiin ke sodara sampe sampe gue pinjem dulu buat nonton , gatau neh gue kenapa jadi demen cartoon , gatau mungkin gara gara smua UJIAN udah selese ( tapi mestinya kalo uda selese ujian HAPPY DONG ! ) / gue yang uda terlalu bete dengan rutinitas dirumah yang gitu gitu aja / keautisan gue meningkat ? wkwk / masa kecilnya kurang panjang / bahagia ! wkwkwk .





Tidak ada komentar: