fighting for the last battle part 3 ( telat post )

Selasa , 20 / 4 / 2010

pulang sekolah masih dengan kepala puyeng dan hidung gue yang masih belom sembuh sembuh gara gara AC dikelas . besokkannya gue ulangan TIK ama senibudaya nah gara gara gue kira seni budaya ulangannya duluan mangkanya gue belajar seni budaya terus ampe malem , belom selese selese juga ngapalinnya soalnya sambil nonton . wkwk . sampe uda matiin lampu kamar gue masih tetep belajar tapi pake lampu hape , tetep sambil nonton juga . hehe . akhirnya ketiduran , tapi sebelom ketiduran untungnya udah nyalain weker , maksutnya supaya kalo ketiduran entar bisa kebangun lagi . untungnya aja ke bangun tapi kebangunnya jem 4.30 pagi --" terus gue belajar belajar seni budaya lagi bentar pake lampu hape terus lanjutin tidur lagi deh . wkwk . nah waktu bangun gue ngeliat jadwal ulangan US buat hari itu dan ternyata ulangan seni budaya itu yang kedua --" dan yang pertama itu TIK dan gue BELOM BELAJAR SAMA SEKALI ! akhirnya mandi cepet cepet habis itu sarapan sambil baca baca bank soal TIK yang PG nya kalo ga salah 70 an lebih sama PG 10 / 13 nomor gitu deh langsung ngebut deh belajar nya dan untungnya gue bisa ngerjain soalnya dan yakin dapet bagus :) . seni budaya nih parah banget gue bisa smua essai nya nah PG nya tuh masa ada gambar batik batik gitu sama karya seni dari daerah mana gitu terus kita disuruh tentuin dari daerah mana . gila mana tau gue begituan , ya uda gw jawab asal asalan . tapi yakin gak dapet bagus dah :(








Tidak ada komentar: