BEATS by DR . DRE ^^

So let’s get the beat

Cintaku adalah musik

Musik adalah hidupku
( Malah nyanyi )

Oyaa langsung aja , kemarin baru aja punya earphone baru nih ;) di transfer hari rabu , hari kamis barangnya udah bisa nempel di kuping (y) , namanya itu beats tour by dr.Dre . Sebenarnyaa gw lebih naksir sama si agan Beats Studio , yang pastinya lebih mantap suara nya tapi berhubung sayang mengeluarkan si benda yang bernama uang , jadi gw pun ragu - ragu untuk membelinya . Si beats tour gw ini warna nya putihh ( well , maksud nya yang lama kelamaan akan menjadi dekil bukan putih lagi ) padahal mau nya warna hitam biar samaan sama cowok dibawah ini yang bernama KEY ( Member Shinee )




tapi takdir berkata lain ( lebay ) . pertama kali check suara nya , emang dibandingin earphone gw yang lain yang agak abal - abal alias KW , emang suara nya beda .. apa lagi walaupun setting volume nya misalnya cuma 10% tapi suara yang di denger dari earphone nya udah cukup besar . Asik kann ;) tapi tetep gw masih berharap beats studioo .. Adakah yang mau membelikannya untukku ? T,T





Tidak ada komentar: