hari ini ...

                    Hari ini masuk sekolah dengan perasaan was - was dikarenakan habis jam wali kelas langsung pelajaran Pkn , dan guru gw udah bilang dari minggu kemarin kalo hari ini itu ulangan bab 2 ( kok bisa ulangan bab 2 sedangkan bab 1 aja belum ulangan , cuma quis - quis doang , wkwk )  Mana lagi kemarin habis les Matematika , jam 7 gw langsung tidur . Awalnya bilang ama nyokap : Ma ... mau tidur bentar ya ntar bangun lagi . Ehh tau - tau waktu buka hp ... JAM 4.30 ( shockk ! menn -_- )  Photobucket langsung 1 masalah yang ada di pikiran gw : PKN ! Mampus belum belajar ..
                     Langsung deh ambil buku cat pkn , terus belajar dalam keremang - remangan ( soalnya pake senter :p )   . Masalah belum berhenti .... ( lebay ) Walaupun gw udah tidur 9 jam lebih , tapi gara - gara gw suka pusing - pusing + ngantuk gara - gara darah rendah . Waktu belajar pakai senter pun mata gw udah merem - melek wkwkk . Sampe sekolah kepala udah pusing + pengap karena AC sekolah lagi - lagi panas , bahkan udah pindah kelas pun yang tadinya pas pertama masuk dingin ( secara katanya AC baru ) tapi beberapa menit kemudian langsung panas . 
             Jam wali kelas selesai , gw udah pasrah - sepasrah pasrah nya soalnya bahan ulangan belum selesai di hafalin gilaaaa ... Itupun udah gw paksa - paksa hafalin sampe kepala tambah pusing + kondisi kelas yang tidak mendukung -_- Terus guru Pkn masuk ... ( Perasaan dag dig dug der ! Photobucket mau mati aja lah ulangan Pkn ) tapi keluar lagi , *huh dalam hati* masih bisa belajar setidaknya nambah dikit lah hafalan gw . Tapi pas masuk lagi , dia ambil spidol terus nulis - nulis di papan tulis ( gw : apa maksudnya nih -_- bukannya ulangan ) . Eh ternyata dia malah ngelanjutin bahan bab 2 yang emang belum selesai ( hati langsung lega tapi menciut juga , secara was - was nya udah di ubun - ubun Photobucket , takut juga kan kalo ul Pkn ampe merah ) .


              Masalah Pkn selesai :) Tapi karena penyakit pusing , pegel - pegel gw yang selalu kumat dan emang udah dari pagi , galau pun terjadi buat ngeles apa engga hari ini . Ngeliat temen - temen gw yang udah merencanakan gak les pun , gw jadi terpengaruh . Mana hari ini pulang sekolah gw harus nya les gitar jam 4 dan les MAFIA jam 5 sampe jam 7 , mantep gak sih ? Gimana mau belajar buat ulangan biologi besok , kalau selesai les jam 7 dan kepala gw pun pusing .. Pingsan tengah jalan yang ada Photobucket . Akhirnya pas pulang sekolah tanpa pikir panjang . Mbaa ... hari ini celline gak les yahh pusing ( langsung ke kamar terus tidur Photobucket ) Habis itu dibangunin lagi buat makan dulu + minum panadol , yang ternyata lagi - lagi panadol gak mempan buat gw . Karena habis bangun pun kepala masih berat + pusing , padahal udah panadol merah loh -_- . Akhirnya jurus terakhir ( jeng .. jeng .. ) Mba ! kerokinn T,T ( padahal paling gak suka dikerok , karena biasa kan kalo dulu nyokap yang ngerokin nah pasti deh kalo dikerokkin itu gw ampe nangis - nangis dan bukannya berenti dikerokkin , malah dimarahin Photobucket  . Masalah terakhir : sekarang gw belum belajar Biologi .............. Belajar dulu deh , walaupun laptop tetap akan selalu di sebelah gw milkysmile . Ok see yaaaa milkysmile





Tidak ada komentar: