Tak setragis yang dibayangkan

Hari ini gw terima rapot ! Hari sebelum nya ( uring - uringan , guling -guling , jedotin kepala ke tembok #oke lebay banget :p , sebenernya cuma was -was lah tepatnya ) , soalnya yaa karena nyokap yang langsung ngomel kalau nilai gw jelek di bidang MIPA,  jadi agak takut juga . Mana lagi bokap gw lagi pergi ke Pontianak dari hari Jumat kemarin ( jujur , gw mau ikut ...... untuk menghindari kalau - kalau aja nyokap marah #licikwannabe ) dan pulangnya hari minggu . Gak kebayangkan bakal jadi apa kalo bokap gak ada , terus gw kena marah ama nyokap ? Photobucket Bakal dicincang menjadi 100 bagian kali , terus ditongseng pake sawi and >>>  Photobucket Ya.. tapi untung saja apa yang gw fikirkan tak terjadi , tadi pas terima rapot , nyokap cuma marah sedikit doang sama sekali gak kayak biasa nya kalau gw ada nilai yang gak lulus , itu semua karena wali kelas gw juga yang ngomong kalau gw ada peningkatan ( Oh thanks GOD ) , terus juga karena nilai gw yang gak lulus sama dialami oleh teman - teman yang lain , alias bukan gw doang yang gak lulus , terus juga karena berbagai alibi yang gw ciptakan secara spontanitas #biasalah-bakat-mengalibi ( oops! ) . Bukan berarti gw harus nyantai juga , harus KEEP FIGHTING milkysmiledan mencoba untuk terus mencintai pelajaran IPA :D , bukan berarti gw suka pelajaran IPS juga loh . Hafalan gw udah lowbat kalau ibarat baterai HP Photobucket


Tidak ada komentar: