Kelakuan Si "GREEN"

Heyyaa bloggers , long time no see .. entah udah beberapa hari ini blog nya tak pernah disentuh - sentuh lagi , karena ulangan mid semester yang cukup bikin badan tambah runtuh + otak super nge hang dan akhirnya sakit .
Hari ini mau cerita sedikit tentang kura - kura gw yang kira - kira udah nginep dirumah gw selama 3 tahun tanpa bayar !!! Mana ada tuh nginep 3 tahun ga bayar :p

- waktu pagi - pagi -

gw lagi pakai sepatu terus si GREEN emang lagi dilepas gitu supaya jalan - jalan gitu ceritanya , tapi pas gw lagi ngiket sepatu dia ngeliatin gw , terus gw #abaikan saja dan tak mempedulikannya... Tambah di abaikan dia malah tambah mendekat terus naik - naik ke sepatu gw terus ampe ke kaki - kaki dan ampir kecakar -_-

Dan akhirnya melihat kejadian ini nyokap malah nyuruh gw bawa si GREEN ke mobil ! OMG -_- biasa mah kucing , anjing , atau hamster gitu dibawa ke mobil , nah ini KURA - KURAA . Gak banget deh . Alhasil membawa kura - kura yang walaupun ukuran nya jelas lebih kecil dari kucing dan anjing tapi kecil - kecil juga bikin repot. Jadi kura - kura gw ini gw taro di bawah ( ya iyalah , masa gw pegangin ) terus ada korannya .. Gak lama kemudian baru di taro dia udah naik - naik mau ke kursi dimana gw duduk , berkali - kali dia coba naik dan waktu uda sedikit lagi mau naik ( JENGJENG ! ) Dia terguling ke bawah , karena ada polisi tidur, posisinya pun telentang ( mangkanya nakal sih ) , akhirnya supaya dia gak naik - naik gw geser aja ke deket pintu mobil . Eh udah di gituin masih aja bikin masalah -_- dan sekarang : NGACAK - NGACAK KORAN ! Tapi untung nya , gw udah sampai sekolah :D Say goodbye to my dear GREEN :3 and let mom take care of that lil GREEN .


Tidak ada komentar: