HUT Ke 5 sekolah Marie Joseph

Hai bloggers , postingan kali ini masih tentang Hari Ulang Tahun ( HUT ) sekolah  Marie Joseph   dan postingan yang sekarang adalah tentang  Hari Ulang Tahun ( HUT ) sekolah  Marie Joseph   yang ke 5 .

Hari Ulang Tahun ( HUT ) sekolah  Marie Joseph    yang tepatnya jatuh pada tanggal 10 Januari 2009 dirayakan pada hari Jumat tanggal 16 Januari 2009 yang diadakan di Balai Samudra , Kelapa Gading . Pada perayaan ini diadakan kegiatan Pentas Seni Drama Musikal dengan judul " Thanks GOD Our Dreams Come  True " , yang merupakan Drama Musikal pertama yang dilakukan Sekolah  Marie Joseph  . Pada perayaan ini OSIS SMA merupakan panitia yang dibantu oleh para guru dari masing - masing unit.  Pentas Seni Drama Musikal ini merupakan gabungan berbagai tari - tarian , gerak dan lagu , dimana yang menjadi pemain dalam drama musikal ini adalah siswa siswi sekolah  Marie Joseph   itu sendiri . Para pemain Drama Musikal ini mulai dari tingkat Kelompok Bermain , TK , SD , SMP , dan SMA yang berjumlah kira - kira lebih dari 400 orang dan hampir melibatkan setengah dari jumlah siswa siswi. Hal ini bertujuan agar banyak siswa siswi yang dapat terlibat dan dapat lebih bersikap mengekspresifkan dirinya dan ketrampilan masing - masing siswa - siswi .

Kegiatan acara ini dihadiri oleh sekitar 2000 penonton yang terdiri dari siswa - siswi beserta Orang Tua dan Para Undangan serta Umum yang mendapat kesempatan menonton acara ini dengan cara membeli tiket . Kegiatan acara ini berlangsung selama 2 jam .

Namun , sebelum acara dimulai dan juga sambil menunggu waktu , para penonton pun dihibur dengan penampilan band SMA dengan Vokalis Siswi SMA serta tari balet , agar para penonton pun tidak merasa jenuh menunggu terselenggaranya acara . Acara diawali dengan Doa yang dipimpin oleh Mgr Hieronymus Bumbun OFM Cap . Kemudian tampil 4 orang pemain Biola membawakan lagu VIVA yang diiringi dengan penari - penari kain , disusul dengan penampilan Marching Band yang membawakan lagu Mars  Marie Joseph   , Pembacaan Puisi , Tari Kipas , Tari Trambolin , Tari Selendang dan masih banyak lagi . Namun yang menjadi salah satu andalan pada malam perayaan tersebut adalah penampilan Tari Tangan Seribu . Selain itu , juga ada saat dimana lagu Happy Birthday dinyanyikan dengan dilakukannya pemotongan Kue Ulang Tahun .









Pada akhir penutupan acara , terdapat penampilan nyanyian lagu Ekspresi dari seluruh pemain yang tampil.Seluruh lagu pada acara Drama Musikal ini bertemakan impian dan semangat meraih masa depan. Acara ini berjalan dengan sukses dan meriah , semua pihak pun merasa puas terhadap perayaan ini .

Sekian tentang perayaan HUT ke 5 Sekolah  Marie Joseph   , terima kasih . Tuhan Memberkati ..



Tidak ada komentar: