Keikutsertaan Sekolah Marie Joseph

Kamis, 22 desember 2011
Keikutsertaan sekolah Marie Joseph



Hai bloggers ! Beberapa waktu yang lalu , Sekolah  Marie Joseph ikut serta dalam pelaksanaan lomba Parade Busana dan kegiatan Marching Band dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Rumah Sakit Omni  Pulomas yang ke 39 pada tanggal 23 Oktober 2011 , yang ditampilkan oleh murid - murid SMP dan SMA Marie Joseph. Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Omni Pulomas mengangkat tema  Healty and Fun Life  Celebrting, mari berbagi untuk sesama” , dimana Rumas Sakit Omni Pulomas mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berbagi. 



Selain Marching Band dan Parade Busana , acara lain yang digelar adalah Lomba Busana , Cheerleaders , Hias Cupcake ,Donor Darah yang dilakukan oleh hampir 1000 anak - anak mulai dari TK , SD , SMP sampai dengan SMA , dan lain - lain .

Sebagai pembukaan acara dalam rangka ulang tahun Rumah Sakit OMNI Pulomas , diadakan penampilan Marching Band dari Sekolah  Marie Joseph 




Lalu ,juga diadakan lomba parade yang diikuti oleh 13 grup parade , salah satu nya adalah grup parade Sekolah  Marie Joseph. Penampilan parade ini , dimulai dari depan Rumah Sakit Omni Pulomas sampai ke Jalan Raya Kayu Putih , lalu kembali lagi ke Rumah Sakit Omni Pulomas . Penampilan yang dilakukan oleh SMA  Marie Joseph dalam parade tersebut adalah Marching Band , Penari dengan bendera , dan Parade Kostum . 





Dalam kegiatan merayakan Hari Ulang Tahun Omni Pulomas ini , para murid - murid Sekolah Marie Joseph berhasil mengharumkan nama baik sekolah dengan memenangkan lomba Parade , dengan perolehan Juara 1 untuk Sekolah Marie Joseph dan membawa pulang sebuah piala . Suatu kebanggan atas keberhasilan memenangkan lomba ini tak lain adalah berkat kerja keras dari para murid - murid Sekolah  Marie Joseph beserta dukungan yang diberikan oleh para guru - guru . 

Demikian penjelasan saya tentang keikutsertaan Sekolah Marie Joseph  dalam kegiatan Hari Ulang Tahun Omni Pulomas , terimakasih . Tuhan memberkati ...



Tidak ada komentar: