OSIS SMA Marie Joseph

Rabu, 21 desember 2011
OSIS SMA Marie Joseph






Hai bloggers :D , sesuai dengan judul di atas , kali ini saya akan menjelaskan tentang OSIS  Marie Joseph   . Pasti sudah pada tahu kan arti OSIS secara umum itu apa ? OSIS yang berkepanjangan Organisasi Siswa Intra Sekolah merupakan organisasi yang berada ditingkat sekolah di Indonesia , yang bermula dari tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) dan Sekolah Menengah Atas ( SMA ) . Organisasi ini diurus oleh siswa siswi yang memang terpilih menjadi pengurus OSIS setelah dilakukan beberapa proses seperti Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDK ) , melalui nilai akademik di sekolah , dll .
Seperti beberapa minggu yang lalu sejak pemilihan ketua OSIS telah diselenggarakan , SMA  Marie Joseph   sudah memiliki struktur pengurus OSIS yang baru , yang adalah struktur pengurus intinya adalah sebagai berikut :
- Pembina : Pak Junius
- Ketua : Rachel Raynanda
- Wakil ketua : Kenjiro Maxinata
- Sekretaris 1 : Regina Tiffany
- Sekretaris 2 : Noer Tjahyadi
- Bendahara 1 : Priskila Jessica
- Bendahara 2 : Mega Eka

Struktur OSIS SMA  Marie Joseph   yang sudah terbentuk ini pun bertujuan untuk menampung dan menyalurkan kreatifitas para siswa siswi melalui kegiatan kokurikuler maupun ekstra kulikuler yang dapat meningkatkan dan mengembangkan peran serta , minat dan bakat siswa siswi dalam melalui kegiatan - kegiatan yang diadakan oleh OSIS itu sendiri , juga membuat para siswa siswi mampu berprestasi di sekolah .

OSIS juga tak lain adalah sebagai wadah para siswa siswi dalam memberikan aspirasinya mengenai kegiatan - kegiatan yang akan diselenggarakan oleh OSIS yang kembali kepada persetujuan sekolah .

Demikian penjelasan saya tentang OSIS SMA  Marie Joseph   , terima kasih . Tuhan Memberkati ..



Tidak ada komentar: