Penghargaan melalui rekor MURI

Sabtu, 24 desember 2011



Penghargaan melalui rekor MURI


Hai bloggers ! Kali ini saya akan menjelaskan tentang suatu penghargaan yang dicapai oleh Sekolah  Marie Joseph  . Jadi beberapa bulan yang lalu , sekolah  Marie Joseph  telah mencapai suatu kebanggaan , dengan didapatinya penghargaan dari Museum Rekor Indonesia ( MURI ) . Penghargaan ini didapatkan karena Sekolah  Marie Joseph   membuat suatu mobil yang dihiasi dengan barang - barang bekas . Dimana , barang - barang yang digunakan tersebut diubah menjadi suatu hiasan yang unik dan juga menarik , sehingga mobil hias tersebut tak tampak dihias dengan barang bekas . Mobil yang dihiasi dengan barang - barang bekas ini memiliki tema “Vote for Komodo Island, The New 7 Wonders”. Pemilihan tema ini bertujuan untuk memberi dukungan kepada pemerintah dalam mewujudkan Pulau Komodo sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang lain .

Penghargaan dari Museum Rekor Indonesia ( MURI ) ini diberikan oleh Manajer MURI . Bapak Paulus Ngadi kepada  Marie Joseph . Pelaksanaan acara dilakukan di Sekolah  Marie Joseph  , Puspa gading Utama, Kelapa Gading, Jakarta Utara , pada tanggal 13 Mei 2011 . Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilang tari , band , dan lain -lain .



Melalui kegiatan ini , Bapak Iskandar Widjaja berharap agar siswa - siswi sekolah  Marie Joseph dapat lebih mencintai lingkungan sekitar , melalui pemanfaatan barang bekas menjadi barang yang unik, seperti pembuatan mobil hias dari barang - barang bekas yang telah dilakukan . 


Rekor MURI Maria Joseph

Bapak Iskandar Widjaja ( kiri ) & Bapak Paulus Ngadi sedang berfoto sambil memegang penghargaan




Penerimaan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia ( MURI ) ini tak lain juga merupakan kerja keras dari para siswa - siswi Sekolah  Marie Joseph  yang ikut serta dalam pembuatan mobil hias dari barang - barang bekas yang dilakukan para siswa - siswi setelah kegiatan belajar dari kelas telah usai . Barang - barang bekas yang digunakan untuk menghias mobil tersebut juga merupakan hasil pengumpulan dari para siswa - siswi yang ikut serta dalam pembuatan mobil hias tersebut .




Demikian postingan saya tentang penghargaan yang diterima oleh Sekolah  Marie Joseph  , terima kasih . Tuhan  memberkati ...

Tidak ada komentar: