Kegiatan pembelajaran SMA Marie Joseph

Hai bloggers ! :D masih postingan tentang Sekolah  Marie Joseph  pastinya , dan sekarang saya akan menjelaskan bagaimana kegiatan belajar mengajar di SMA  Marie Joseph  .

contoh ruangan kelas di SMA Marie Joseph , kapasitas kira - kira untuk 25 murid


Dalam kegiatan belajar mengajar di SMA  Marie Joseph melakukan pendekatan metode pembelajaran untuk meningkatkan mutu dan kualitas pembelajaran dengan menggunakan konsep keseluruhan iman dan ilmu . Kurikulum yang digunakan dalam pembelajaran di  Marie Joseph  Joseph merupakan Kurikulum Nasional , sehingga dapat memberi kesempatan kepada siswa - siswi untuk melakukan pengembangan , eksplorasi , dan lain - lain , sesuai dengan minat yang dimiliki masing - masing siswa - siswi , dan juga pembelajaran secara aktif ( active learning ) .

Melalui metode pendekatan pembelajaran ini yang diperdalam dengan pengembangan bakat dan minat para siswa - siswi dalam berbagai kegiatan ekstra kulikuler dan olah raga , yang diusahakan SMA  Marie Joseph  agar para siswa - siswi mencapai keseimbangan dalam proses tumbuh - kembang siswa - siswi dalam berbagai hal , yaitu dalam hal intelektual , spiritual dan juga emosional . Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di SMA  Marie Joseph  pun terdapat berbagai sarana dan prasarana seperti perpustakaan, laboratorium IPA, laboratorium komputer, dan akses internet ( WI - FI ) sehingga siswa - siswi dapat mencari dan menemukan sumber - sumber yang dapat menambah dan memperluas pengetahuan dalam hal tugas mandiri maupun tugas Ko-Kurikuler yang menjadi pusat perhatian dalam kegiatan pembelajaran di SMA  Marie Joseph  .

Sekian penjelasan saya tentang kegiatan pembelajaran di SMA Marie Joseph , terima kasih . Tuhan memberkati ...


Tidak ada komentar: