HUT ke 7 Sekolah Marie Joseph

HUT ke 7 Sekolah Marie Joseph
Hai bloggers , karena bulan depan Sekolah  Marie Joseph  akan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 8 , maka pada postingan kali ini saya akan menjelaskan perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Sekolah  Marie Joseph  yang ke 7 tahun lalu pada tanggal 14 - 15 Januari 2011 dengan unit SD  Marie Joseph  sebagai proficiat untuk panitia tahun ini .
Pada perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Sekolah  Marie Joseph  yang ke 7 tahun lalu , diadakan pentas seni , Lomba Melukis , Lomba Futsal  Marie Joseph  ( MJ ) Cup , beberapa bazaar yang menjual aneka ragam makanan , minuman , dan lain - lain , serta Seminar Bisnis Online yang dilakukan dari pihak Digicyber .

Kegiatan  bazaar diadakan selama dua hari yang diadakan disamping sekolah  Marie Joseph . Selain bazaar , diadakan juga Pentas Seni yang diadakan di Panggung terbuka yang dibangun di lapangan parkir Sekolah  Marie Joseph  . Pada kegiatan acara Pentas Seni ini , pengisian acara dilakukan oleh siswa siswi mulai dari tingkat Kelompok Bermain , SD , SMP dan SMA . 



( hasil karya seni siswa - siswi sekolah  Marie Joseph)





Kegiatan Lomba Futsal  Marie Joseph  ( MJ ) Cup telah dilaksanakan sejak 2 minggu sebelumnya mulai dari babak penyisihan . Lomba futsal  Marie Joseph  ( MJ ) Cup yang  pertama ini , diikuti oleh Sekolah - Sekolah di Kelapa Gading dan sekitarnya . Kegiatan Lomba Futsal  Marie Joseph  ( MJ ) Cup ini diperuntukkan kepada siswa - siswa untuk tingkat SD , SMP dan SMA .

Sedangkan untuk kegiatan Lomba Melukis , para peserta dibagi menjadi 3 kelompok menjadi Kelompok Bermain dan TK , SD Kelas 1 - 3 dan SD Kelas 4 - 6 . Pada akhir dari hari perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Sekolah  Marie Joseph  yang ke 7 , diadakan Pemotongan Tumpeng Ulang Tahun , Pengundang pemenang untuk Pemberian Hadiah , serta diadakan juga Seminar Bisnis Online yang dapat memperluas wawasan dan juga menumbuhkan jiwa para murid sebagai Pengusaha yang dapat mencari peluang usaha melalui Bisnis Online .

( Pemberian hadiah kepada pemenang futsal ) 

( Pemotongan Tumpeng Ulang Tahun Sekolah  Marie Joseph  )

( seminar Bisnis Online )

Namun , sebelum memulai seluruh kegiatan di atas , terlebih dahulu dilakukan Misa Syukur yang diadakan di Stasi St Andreas Kim Taegon yang dipimpin oleh Romo Antonius Gunardi MSF . 

Seluruh kegiatan pada acara perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Sekolah  Marie Joseph  pun berjalan dengan lancar dan sukses , apalagi dengan diadakannya Bazaar yang menambah keramaian pada perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Sekolah  Marie Joseph  .

Sekian postingan saya tentang HUT Ke 7 sekolah Marie Joseph , terima kasih . Tuhan memberkati ..


Tidak ada komentar: