Tampil di Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF)

Group Modern Dance SMP dalam Karnaval JFFF

Hai  bloggers ! Postingan kali ini masih berhubungan dengan postingan sebelumnya yang tentang penghargaan yang diterima Sekolah  Marie Joseph  dari Museum Rekor Indonesia ( MURI ) dikarenakah Sekolah  Marie Joseph  telah membuah mobil hias dari barang - barang bekas dengan tema “Vote for Komodo Island, The New 7 Wonders”.

Mobil hias dari barang - barang bekas tersebut pun tidak hanya sebagai  pajangan atau hanya untuk mendapatkan rekor dari Museum Rekor Indonesia ( MURI ) , akan tetapi juga akan ditampilkan pada Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) yang diadakan oleh PT.Summarecon di sepanjang Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading , pada 14 Mei 2011.

Dalam penampilan ini , tidak hanya mobil hias yang tampil dalam Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) , akan tetapi terdapat beberapa siswi yang mengiringi mobil hias ini sebagai penari ( dancer ) yang merupakan gabungan dari grup Modern Dance ( MD ) SMP dan SMA . Diatas mobil hias pun juga terdapat siswa - siswi SMA  Marie Joseph  yang ikut serta memeriahkan penampilan Sekolah  Marie Joseph menggunakan busana adat pada Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) .

Penasaran bagaimana penampilan siswa siswi Sekolah  Marie Joseph  pada Jakarta Fashion Food Festival (JFFF) ? Berikut foto - fotonya :
Modern Dance SMP






Sekian postingan saya tentang penampilan siswa siswi Sekolah  Marie Joseph  pada Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) , terima kasih . Tuhan memberkati ...

Tidak ada komentar: