Kegiatan SMA Marie Joseph

Minggu, 18 desember 2011
Kegiatan SMA Marie Joseph


Hai bloggers ! :D beberapa hari yang lalu OSIS SMA Marie Joseph baru saja mengadakan pertemuan antar kelas / class meeting yang berupa kegiatan lomba antar kelas . Kegiatan ini dimulai pada 12 / 12 / 2011 - 13 / 12 / 2011 dan lomba terakhir dilakukan pada 15 / 12 / 2011 . Kegiatan ini biasanya dilaksanakan setelah para murid mengakhiri Ujian Akhir Semester ( UAS ) . Para murid yang mengikuti kegiatan ini adalah murid - murid kelas X dan XI saja , dikarenakan kelas XII yang sedang melaksanakan TRY OUT menjelang UN ( Ujian Negara ) . Kegiatan ini juga secara tidak langsung dapat mempererat hubungan antar kelas yang dikarenakan kegiatan ini mereka dapat berkumpul dan berlomba bersama secara sportif .

Lomba - lomba yang diadakan oleh OSIS adalah sebagai berikut :
1. Basket 
   - Basket terdiri dari basket putra dan putri

( basket putra )


( basket putri )

2. Futsal



3. Badminton
   - Badminton terdiri dari ganda putra , putri dan campuran

( ganda putra )


( ganda campuran )

( ganda putri )

4. Estafet




- Tidak seperti estafet biasanya kali ini sangat berbeda , dimana pada lomba ini terdapat 5 orang yang akan                                    berlari menuju ke tempat yang tersedia barang - barang . Mereka juga harus menggunakan barang -barang tersebut sesuai dengan perintah yang diberikan dalam bentuk cerita . Bagi tim yang paling cepat dan tepat menggunakan barang - barangnya sesuai perintah yang diberikan dalam bentuk cerita , adalah  
pemenangnya .
5. Rubik



6. Catur 



7. Rolling Path



- Lomba ini dilakukan oleh 5 / 6 orang yang berdiri diatas lembaran besar yang ujung spanduk saling di 
rekatkan satu sama lain , sehingga terbentuk seperti lingkaran dan pemenangnya adalah tim yang dapat paling cepat mencapai finish dengan lembaran spanduk yang berbentuk seperti lingkaran .

Ada suatu perbedaan dari class meeting / pertemuan kelas dari yang sebelum - sebelumnya karena pihak guru - guru SMA Marie Joseph  pun ikut serta dalam beberapa lomba yang diselenggarakan . Dan hasil dari lomba yang dihitung menggunakan sistem poin terbanyak , seperti SEA Games adalah :
- Juara 1 : XD
- Juara 2 : XA
- Juara 3 : XB



Sekian tentang kegiatan sekolah SMA Marie Joseph  pada 12 , 13 & 15 Desember 2011 , terima kasih . Tuhan memberkati ..



Tidak ada komentar: